Pengumuman Tahap I Seleksi Mandiri Jalur Prestasi

Diumumkan kepada peserta Seleksi Mandiri Universitas Negeri Semarang Prestasi (SM-UNNES PRESTASI) Tahun 2018 yang dinyatakan lolos seleksi tahap I sebagai calon mahasiswa baru Universitas Negeri Semarang, untuk mengikuti Tes TPA (berbasis komputer), Bahasa Inggris (berbasis komputer) dan wawancara.


A. WAKTU

Tes TPA (berbasis komputer), Bahasa Inggris (berbasis komputer) dan wawancara dilaksanakan pada tanggal 21 April 2018 mulai pukul 07.00 s.d 15.00 WIB, sesuai dengan hasil seleksi tiap-tiap peserta yang dapat dilihat melalui laman http://daftar.unnes.ac.id dengan login menggunakan akun pendaftaran masing-masing peserta.


B. TEMPAT

Dilaksanakan di Gedung Rektorat (Gedung H lantai 1) Kampus UNNES Sekaran, Gunungpati, Semarang.


C. KETENTUAN LAIN

  1. Membawa Kartu Peserta Ujian SM-UNNES PRESTASI 2018;
  2. Membawa semua sertifikat/surat keterangan prestasi (asli dan fotokopi yang telah dilegalisasi oleh instansi yang berwenang);
  3. Membawa fotokopi rapor nilai semester 1 s.d. 5 bagi SMA/MA, dan semester 1 s.d. 7 bagi SMK 4 tahun;
  4. Berpakaian sopan dan rapi;
  5. Peserta yang tidak hadir dalam kegiatan tes dan wawancara sesuai dengan tanggal yang ditetapkan dalam pengumuman dianggap mengundurkan diri;
  6. Informasi lebih lanjut dapat diperoleh melalui telepon 024-8508084 (Bagian Akademik BAKK UNNES) atau email ke sm@mail.unnes.ac.id.

Diperbarui oleh: Rochsid Tri HP | Selasa, 10 April 2018 13:40 WIB 1.103 views